5 Kemeja Lengan Panjang dan Pendek Terbaik Untuk Pria

Dalam hal kebutuhan lemari pakaian pria, kemeja cek adalah latihan yang sangat efektif. Mudah dilapisi, nyaman dipakai, dan bergaya tanpa susah payah, beberapa pakaian memiliki keserbagunaan sepanjang tahun, itulah sebabnya meskipun getaran kayu-seksualnya, ia bertahan dari pemotongan dan perubahan tren mode musiman.

Dimulai dengan pola centang kerbau, varian pertama dari kemeja cek tiba pada pertengahan abad ke-19, dipengaruhi oleh kain tartan Skotlandia. Sekitar 150 tahun kemudian, daya pikatnya telah diperkuat oleh ikon gaya dari David Beckham hingga Ryan Gosling, dengan daya tarik di seluruh estetika preppy (lihat Ralph Lauren) dan grunge (lihat Allsaints).

Saat ini, pola cek yang paling umum dalam pakaian pria hanyalah segelintir. Ada kotak-kotak, yang paling mengingatkan pada tartan dan biasanya dikaitkan dengan motif desain Burberry yang ikonik. Gingham adalah kotak centang monokrom yang jauh lebih kitsch dengan latar belakang putih, jatuh pada sisi pola yang lebih rapi. Buffalo adalah pakaian kerja kasar yang mengingatkan pada penebang pohon yang memberikan tampilan yang lebih kasual dan edgy, sementara Prince Of Wales sebaliknya, cek yang lebih rapi dan lebih cerdas yang terbuat dari kotak besar dan terlihat lebih sering dalam menjahit.

Apa pun preferensi Anda, kami telah memilih kemeja cek terbaik yang dapat Anda beli saat ini, dari Barbour hingga Burberry.

  1. Acne Studios
    Untuk sesuatu yang sedikit lebih mencolok, eye-catching dan ‘gram-worth, coba kemeja Acne Studios ini. Ini baru dari koleksi AW20-nya dan hadir dalam kotak-kotak tradisional dengan saku bersudut dan tambalan siku untuk menambah intrik. Itu terbuat dari kapas berkualitas tinggi dan merupakan barang pokok yang terjamin musim demi musim. £ 355.
  2. Folk
    Kemeja check-in tidak selalu memunculkan gaya musim panas, tetapi ini memang Inggris. Ini kemeja kotak-kotak biru lengan pendek yang indah karya Folk yang selalu bersahaja dan bergaya. Kami menyukai kerah kamp untuk memastikan Anda membuka dan mengungkapkan sekilas karya agung dada Anda yang berwarna perunggu dan beriak. Tidak? Hanya kalung yang indah katamu? Ah, oke. Ya, lakukan itu. £ 50.
  3. Thom Browne
    Sungguh mengherankan melihat pita tipis garis merah, putih, dan biru serta label eksterior yang apik dapat mengubah item normal menjadi sesuatu yang mirip dengan karya seni yang dapat dikenakan. Thom Browne menyempurnakan resepnya. Pemeriksaan mikro adalah item lemari pakaian “standar”, tetapi Browne telah meningkatkannya menjadi sesuatu yang jauh lebih diinginkan, unik, dan mewah. £ 550.
  4. Burberry
    Kuat tapi lembut: itulah yang membuat poplin adalah kain kaos yang luar biasa. Burberry tartan tua tapi emas ini telah mewujudkan kehidupan terkunci dan memperbesar polanya. Kotak-kotak besar bergaya yang tersebar tepat di sepanjang kemeja menciptakan tampilan unik pada gaya klasik. Anda juga akan merasa sangat mudah untuk menata gaya. £ 260.
  5. Ralph Lauren
    Kemeja ini akan menarik perhatian pria atau wanita yang menghargai diri sendiri. Ralph Lauren telah menyesuaikannya di Italia dari kain flanel premium dan dalam pola tattersall khusus. Kelembutan dan keawetan dari dunia lain dari kain flanel, dikombinasikan dengan cek bercita rasa tinggi dan gaya yang jahat, menjadikannya hal yang bagus untuk disimpan di lemari pakaian Anda. £ 420.