5 Tren Mode Teratas Untuk Musim Gugur dan Musim Dingin 2020

Perkembangan tersebut melihat sekian banyak desainer dan label mode tinggi mengadakan pertunjukan mereka secara online langsung untuk pemirsa mereka yang telah membuat kami bertanya-tanya apakah pertunjukan digital juga bisa menjadi masa depan presentasi fashion runway.

Yang patut disebutkan di sini adalah Annakiki, yang merupakan salah satu dari sedikit desainer China yang dapat tampil di Milan Fashion Week sebelum keadaan darurat COVID-19 diumumkan, musim ini. Pada catatan ini, dia mempresentasikan koleksi berjudul ‘Infoxication’: Keluhan terselubung terhadap informasi yang berlebihan yang menyerang otak kita setiap hari. Dia meninjau kembali masa lalu dan menyandingkannya dengan masa kini dengan membawa kembali beberapa siluet klasik dan potongan ikoniknya ke landasan pacu, meninjaunya kembali melalui cetakan pelangi psikedelik, desain asimetris, dan lengan baju yang dramatis.

Baca Juga : Dior Memulai Kembali Pekan Mode Fisik Paris

Sudah pasti bahwa setiap desainer, baik yang berbasis di New York, London, atau Paris, bekerja untuk menciptakan estetika unik yang membedakan mereka dari komunitas internasional. Namun, tidak ada desainer yang membuang estetika mereka lebih cepat daripada desainer dari London. Terjebak di antara rentetan kelangsungan komersial dan keinginan untuk menjadi kreatif, mereka sering meninggalkan bagian terbaik dari pekerjaan mereka, yang memalukan. Di sisi lain, selalu dikaitkan dengan gaya keanggunannya yang tanpa usaha memiliki gaya dengan material dan lapisan siluet yang masih dianggap gaya abadi. Namun, dalam hal inovatif, desainer Milan tertinggal jauh di belakang London, New York, dan Paris.

Musim ini, streetwear didekati dengan kain yang lebih mewah, karena hoodies dikenakan di balik jaket yang dirancang khusus dan celana panjang bertatahkan Swarovski dipasangkan dengan lebih banyak potongan rock and roll. Korset dan renda melihat comeback sebagai pakaian dalam dan menjadi sekeren pakaian luar. Dalam hal ini, Nensi Dojaka, yang menampilkan gaun lingerie stringy yang meyakinkan dan memikat dalam palet warna yang tidak terlalu intim, menunjukkan kecanggihan seksi yang bertahan bahkan di era ‘Me Too’. Baca terus untuk mengetahui 5 Tren Mode Teratas Untuk Musim Gugur dan Musim Dingin 2020 :

1.CHECK MATE

Untuk bulan-bulan yang semakin dingin, fashion terus mempertahankan obsesinya dengan pola linier cukup hidup. ‘Apa yang berbeda?’ Adalah yang akan Anda tanyakan. Nah, jika kita memperhatikan apa yang dikatakan landasan pacu, Pangeran Paus dan Kaca Jendela mengambil kursi belakang musim ini, karena kita melihat kotak-kotak dan kotak-kotak kaca muncul di barisan depan. Palet warna mengacu pada klasik, di mana kita melihat banyak variasi merah dan hitam dan merah dan biru, dan juga banyak rona netral. Yang paling menonjol adalah desainer seperti Antonio Marras dan Bobby Abley yang memadukan pemeriksaan dengan cetakan, pola, dan elemen grafis lainnya.

2.FRINGES

Getaran bohemian muncul kembali saat fringes tampil kembali di landasan pacu internasional. Garis-garis panjang yang ceria dengan detail atasan, rok, gaun, dan syal muncul sebagai kunci utama untuk musim Gugur dan Musim Dingin 2020. Terlepas dari pinggiran fabrikasi yang biasa, variasi seperti pinggiran manik-manik di Alberta Ferretti, pinggiran metalik di Ingie Paris, pinggiran berbulu di Givenchy dan Issey Miyake, dan versi perpipaan kontras di Christian Wijnants membuat pernyataan besar.

3.CUT OUTS

Menampilkan kulit tidak pernah benar-benar ketinggalan zaman, dan musim ini, ia berencana untuk melawan dingin. Ditempatkan secara strategis di atas pakaian, untuk hanya memamerkan sedikit kulit, potongan dan pola yang disambung mendapatkan dominasi di landasan pacu mode internasional Musim Gugur dan Musim Dingin 2020.

4.CHAIN MAIL

Masukkan detail perangkat keras – jika merek fashion dan koleksi desainer tinggi adalah sesuatu yang diinginkan, rantai punky siap digunakan untuk Musim Gugur dan Musim Dingin 2020. Baik itu menggantung dalam bentuk sabuk rantai terkait di pinggang, atau atasan rantai tubuh throttle penuh, atau Bahkan gaun berantai yang rumit ala Salvatore Ferragamo, rantai adalah tren yang lazim di landasan pacu mode internasional baru-baru ini. Kami sangat menyukai rantai tubuh Y-Project yang merinci di bagian atas utama ansambel, dan cara cerdas No 21 dalam mendekati tren, dalam bentuk selempang di atas detail bulu.

5.CORSET CORNER

Detail korset menjadi pusat perhatian saat para desainer bereksperimen dengan bentuk jam pasir untuk musim mendatang. Detail seperti ikat pinggang, detail renda, dan kain tipis muncul sebagai poin utama di atas bahan seperti satin licin dan kulit yang lembut dan mewah. Paneling memainkan peran utama di Ingie Paris dan Alexander McQueen, sedangkan versi denim koordinat yang disajikan oleh GCDS sangat menonjol.