Cara Memakai Jaket Denim Ala Paul McCartney

Dalam pemotretan sampul terbaru untuk GQ, Paul McCartney terlihat bahagia dan santai. Itu mungkin karena dia difoto di rumah oleh putrinya Mary McCartney, dikelilingi oleh ladang kosong, gitar akustik di tangan, dengan aman mengikuti pedoman gaya hidup lockdown yang baru kami temukan. Jadi, tampaknya hanya pantas bahwa pakaiannya untuk pemotretan tersebut mencerminkan kenyamanan pengaturan yang sudah dikenal.

Sepanjang hidup dan kariernya, McCartney telah menganut gagasan menumbuhkan gaya pribadi dengan penuh semangat: dia memulai hal-hal sebagai arch-mod selama hari-hari awal The Beatles, sebelum beralih ke beberapa flamboyan serius di 1970-an, staples preppy di 1980-an dan lautan kaus putih longgar berlapis di bawah rompi tahun 1990-an. Hari ini, McCartney menyukai gaya klasik: aksen kulit, jeans hitam, kemeja putih dan, tentu saja, jaket denim. Berbagai tampilan pada lapisan luar yang dipangkas di sepanjang pemotretan sampulnya, dan dipadukan dengan beberapa dasar kasual, keempat tampilan di bawah ini dengan cepat memastikan bahwa jaket denim yang bagus dapat melayani Anda dengan baik di segala usia.

Cara klasik

Jaket denim klasik pudar mungkin sederhana, tetapi memiliki kekuatan gaya serius yang dipadukan dengan beberapa jeans hitam berpotongan lurus (tukar ini dengan celana panjang yang disesuaikan untuk tampilan yang lebih menarik), sepatu kulit Derby bertali, dan jumper crewneck bergaris. Hitam untuk paruh bawah, warna untuk paruh atas – tampilan bersahaja dan halus. Untuk merek tempat membeli jaket denim pudar baru Anda, alihkan perhatian Anda ke Celine dan Ralph Lauren.

Cara Barat

Jika Anda ingin menambahkan sedikit pesona, jaket denim yang tegas adalah pilihan yang tepat. Semuanya ada dalam tambal sulam untuk AW20, yang akan memberikan semburat warna dan anggukan sesuai tren untuk pakaian Barat secara bersamaan. Untuk hasil yang lebih jinak, pertahankan pernyataan di bagian belakang jaket Anda, mirip dengan McCartney dalam desain Alanui yang digambarkan di atas. Tetapi jika Anda ingin pergi ke kota, lakukan perjalanan ke Gucci. Jaket bersulam penuh merek Florentine adalah hal-hal yang terlalu menonjolkan keindahan.