Fashion For Good Meluncurkan Tema Toko Baru

Bergabung dengan Fashion for Good’s Experience Manager, Gwen Boon, untuk memperkenalkan tema baru ini adalah Duta Besar Milou Turpijn yang secara resmi membuka acara peluncuran untuk sekelompok terpilih pers, influencer, dan teman. Milou mewawancarai perancang tamu dan konsultan keberlanjutan Audrey Louise Reynolds – yang menurut NY Times adalah pewarna artisanal dunia mode dan telah ditampilkan di The Selby WSJ, Vogue.

Kami percaya ada cara yang lebih baik untuk mewarnai pakaian kami tanpa menyebabkan kerusakan. Merek-merek yang dihadirkan di Fashion for Good – Good Shop masing-masing memiliki pendekatan warna yang unik, memberi kita pilihan yang cerah untuk mencerahkan lemari pakaian kita sambil melukis jalan baru yang berani untuk fashion. Tema COLOR tidak hanya menampilkan merek-merek ini di Toko yang Baik, tetapi juga berfungsi sebagai pendorong menyeluruh untuk pemrograman kami dalam tiga bulan mendatang. Kami mengatur acara, lokakarya, dan diskusi panel yang selaras dengan WARNA, pewarnaan, pencetakan digital, dan lainnya. Pengunjung dapat bergabung untuk mendapatkan kesempatan menyelami topik tersebut bersama para ahli terkemuka, memperluas pengetahuan mereka, dan belajar dari para inovator tentang solusi perintis yang mengubah industri dan apa yang dapat mereka lakukan untuk membuat perubahan terjadi.

Baca Juga : Kisah Kebangkitan Sari Sutra Korvai

Mengikuti dua tema sukses sebelumnya, NAKED dan SPLASH, COLOR terus menunjukkan bahwa Good Fashion tidak hanya mungkin, tetapi juga dalam jangkauan kita. Selama tiga bulan ke depan, COLOR memperkenalkan inovasi yang digunakan oleh merek terkenal seperti Fjällräven, Tommy Jeans, adidas, dan POPUPSHOP kepada audiens global, tetapi juga teknik pelopor seperti Audrey Louise Reynolds dan Rombaut kepada audiens global.

Warna memiliki sejarah fashion yang kaya, menaungi pakaian kita sehingga kita dapat mengekspresikan siapa kita. Pewarna alami pernah menjadi standar di seluruh industri, tetapi pewarna sintetis yang menghasilkan warna lebih cemerlang, dan warna yang lebih beragam, dengan cepat menggantikannya. Menggunakan 5 triliun liter setahun, pewarnaan kain sekarang menyumbang 20% ​​dari polusi air global dan bertanggung jawab atas masalah kesehatan dan lingkungan yang tak terhitung jumlahnya dari 8000 bahan kimia yang digunakan dalam proses tersebut. Pilihan merek unggulan akan tersedia di toko fisik untuk pertama kalinya di Eropa di Good Shop in the Fashion for Good Experience, Amsterdam dan dipamerkan ke publik mulai 6 Juni.

Tentang Fashion for Good

Fashion for Good adalah inisiatif global yang hadir untuk membuat semua mode menjadi bagus. Ini adalah platform global untuk inovasi, yang diwujudkan melalui kolaborasi dan komunitas. Dengan undangan terbuka ke seluruh industri pakaian, Fashion for Good mempertemukan merek, produsen, pengecer, pemasok, organisasi nirlaba, inovator, dan penyandang dana yang bersatu dalam ambisi bersama mereka.

Inti dari Fashion for Good adalah platform inovasi kami. Melalui Fashion for Good-Plug and Play Accelerator, kami memberi inovator pemula yang menjanjikan keahlian dan akses ke pendanaan yang mereka butuhkan untuk tumbuh. Program Penskalaan kami mendukung inovasi yang telah melewati fase pembuktian konsep, dengan tim khusus yang menawarkan dukungan dan akses khusus ke keahlian, pelanggan, dan modal. Good Fashion Fund kami akan mengkatalisasi akses keuangan untuk beralih ke metode produksi yang lebih berkelanjutan.

Fashion for Good juga bertindak sebagai pemrakarsa perubahan. Pada Oktober 2018, Fashion for Good Experience telah dibuka: museum teknologi interaktif pertama di dunia yang didedikasikan untuk inovasi mode berkelanjutan. Di pusatnya di Amsterdam, Fashion for Good juga menampung ruang kerja bersama Komunitas Pakaian Edaran, menciptakan sumber daya sumber terbuka seperti Panduan Mode Baik tentang pakaian melingkar.