Model Kemeja Batik

Model kemeja batik – Hai para Pria tampan, kali ini saya mau share informasi mengenai model baju kemeja batik di tahun 2019 ini.

Ada sejumlah contoh di antaranya ada yang enggak ribet dan ada pun yang unik, bagi kaum pria mungkin kebanyakan yang sukanya ya dua – duanya sih, enggak ribet dan unik betul bukan wkwk.

kalau menurut aku model kemeja batik itu sangat unik dan menarik sekali kenapa.? coba aja kamu lihat dari rancangannya saja enggak terlalu banyak campur aduk dan gambar batiknya juga enggak terlalu mencolok, Sehingga model kemeja batik ini termasuk kategori kemeja yang enggak ribet dan sangat unik.

Buat kaum pria yang ingin terlihat modis, tentunya kamu ingin mempunyai tampilan yang berbeda di antara yang lain, kalau kamu sebenarnya menyukai gaya yang enggak terlalu mencolok, maka kemeja ini sangat pas sekali guna kamu pakai. Atau lihat pun Balaze Pria yang lagi populer tahun ini

 

  1. Warna yang sedikit cerah tetapi enggak terlalu cerah banget.

Benar sekali kalau buat fashion pria kalau terlalu cerah kurang cocok ya kelihatannya jadi seperti primitif banget, kalau fashion buat wanita sih wajar wajar saja bahkan fashion warna yang lebih cerah bakal terlihat lebih unik dan cantik, lantaran seimbang dengan kulit.

Model kemeja batik warna cerah

Model kemeja batik warna cerah

 

  1. Unik dan enggak ribet itu seperti apa.?

kalau di era saat ini sih sebenarnya telah banyak sekali kemeja – kemeja unik keluaran dari pabrik dan konfeksi. sehingga kamu dapat memilih mana yang kamu suka. ciri ciri kemja unik itu kayak gimana, ya intinya enggak ribet, warna enggak terlalu mencolok, dan rancangannya beda dari yang lain, contoh kalau era saat ini sih kebanyakan desain kombinasi – kombinasi buat gambarnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Sangat menarik bukan, kemeja seperti inilah yang enggak ribet dan unik. makanya kemaja ini sangat laris di pasaran. kalau kamu seorang penjual baju, atau jualan di toko online maka Produk ini sangat bagus sekali, lantaran baju ini sebenarnya lumayan populer juga di pasaran. Kalau kamu bingung dimana bisa dapat  produk kemeja seperti ini kamu dapat kunjungi aja situs Toko internet model Kemeja Batik  situs ini sudah sangat terpercaya

 

Model kemeja batik unik motif gunungan

Model kemeja batik unik motif gunungan

3.Pilih kemeja batik dari bahan yang bagus.

Yupz Betul kalau dalam kategori baju ya pastinya semua orang pun ingin mempunyai baju berkualitas. dan sebelumnya kita pun cuman bisa memilih bahan apa yang bagus untuk kemeja. jangan sampai salah pilih, Untuk apa setelan dan desainnya bagus kalo bahannya jelek. Ini contoh bahan kemeja yang bagus.

  1. Drill kemeja dari bahan drill maka bakal sangat bagus sekali buat kemeja yang berkualitasnya awet karena bahan drill ialah bahan yang sangat bagus untuk kemeja.
  2. Katun Strecth, Apa itu Katun setrecth.????? bukan sembarang katun, katun ini mempunyaii kualitas yang cukup bagus, serta halus dan sedikit melar.
  3. Kanvas. nah kalau bahan ini pun sangat bagus karena bahan ini lebih awet dan selalu rapih lantaran bahan kain ini pun sangat kokoh, kebanyakan sih di buat khusus kemeja kemeja batik pekerja biasanya.

Oke itulah beberapa cara memilih bahan buat kemeja batik, masih banyak bahan bahan kemeja batik yang bagus.

Model Kemeja Batik Bahan Bagus

Model Kemeja Batik Bahan Bagus

Oke itulah model kemeja batik yang lagi di tahun ini semoga bermanfaat, dan kamu pun dapat mencarinya di pasaran maupun di toko toko online terpercaya,