Vans dan MoMA Berkolaborasi Sepatu dan Pakaian

Merek olahraga aksi, Vans, berkolaborasi dengan The Museum of Modern Art (MoMA) membuat koleksi sepatu dan pakaian edisi khusus untuk merayakan koleksi museum New York dan seniman terkemuka. Akan ada dua sesi dalam kolaborasi yang menampilkan seniman Vasily Kandinsky, Lyubov Popova, Salvador Dalí, Jackson Pollock, Claude Monet, Edvard Munch dan Faith Ringgold yang telah dipilih untuk mencerminkan keragaman koleksi MoMA.

Rilis pertama sepatu, pakaian dan aksesori akan diluncurkan di seluruh dunia pada 30 September, dengan produk yang menampilkan karya ikonik Vasily Kandinsky, Salvador Dalí dan Claude Monet, yang akan diikuti oleh perilisan artis kedua November ini.

“MoMA sangat bersemangat untuk akhirnya mengungkap kolaborasi Vans karena mereka juga memiliki warisan yang kaya dalam mendukung ekspresi artistik,” kata Robin Sayetta, direktur asosiasi lisensi dan kemitraan di MoMA dalam sebuah pernyataan. “Kami mengejar jumlah kolaborasi produk yang terbatas dan tujuan kami adalah selalu melibatkan khalayak yang lebih luas dengan seni modern. Kami sangat senang dapat menjangkau pecinta seni di seluruh dunia melalui jaringan global Vans. ”

Koleksi debutnya akan menampilkan salah satu lukisan Salvador Dalí yang paling terkenal, ‘The Persistence of. Memory 1931 ‘yang telah diinterpretasikan ke panel medial dan lateral Vans Old Skool Twist. Karena Dali terinspirasi oleh alam bawah sadar, mimpi dan imajinasi dalam karya surealisnya, konstruksi model sepatu telah dipelintir untuk melampaui persepsi realitas dan diselesaikan dengan sol karet dan garis rubah terdistorsi yang juga dapat ditemukan di Vans model pakaian lengan panjang dan pullover.

Sepatu Dalí berada di samping Slip-On Klasik Vans yang merayakan cetakan ‘Oranye 1923’ Vasily Kandinsky, dengan bentuk dan tanda abstrak menutupi bagian atas kanvas. Desainnya juga telah diterjemahkan pada kaos lengan pendek, crewneck dan topi snapback. Melengkapi seri artis pertama adalah Claude Monet. Water Lilies milik seniman Prancis yang terkenal dipamerkan di atas sepatu Asli Vans bersama dengan topi, bulu domba, dan gaya ransel.

Rilisan awal juga mencakup 10 jenis sepatu, pakaian, dan aksesori bermerek MoMA. Menampilkan interpretasi warna-warni dari papan catur ikonik Vans dengan warna-warna cerah dan berani, koleksinya mengambil inspirasi langsung dari identitas museum yang baru diperluas dan ditata ulang. topi belakang.

Koleksinya menampilkan logo Vans dan MoMA di siluet ComfyCush Old Skool dan Era terbaru dan dilengkapi dengan pakaian dan aksesoris bermerek Vans dan MoMA termasuk T-shirt lengan panjang dan pendek untuk dewasa dan anak-anak, serta tas ransel ringan yang ringan.

Untuk memicu “ekspresi kreatif dan melibatkan anak-anak dengan seni,” kolaborasi Vans dan MoMA juga akan menawarkan rangkaian produk eksklusif untuk anak-anak dan balita. Lini produk anak itu berfokus pada warna dan interaktivitas.

Vans bekerja dengan pendidik MoMA untuk mengembangkan Slip-On Klasik dengan bentuk hook-and-loop, yang memungkinkan anak-anak menyesuaikan sepatu mereka dan memberikan pengalaman kreatif langsung. Sedangkan gaya Old Skool menawarkan kesempatan unik untuk mendidik anak-anak tentang teori warna dan pencampuran warna dengan menciptakan perbedaan yang kuat antara warna primer dan sekunder dalam estetika. Gaya anak akan menyertakan hang tag khusus yang ditempelkan dengan roda warna asli, menawarkan kesempatan untuk mendidik anak tentang teori warna.

Koleksi debut dari kolaborasi tersebut akan diluncurkan pada 30 September dan akan tersedia dari retail Vans dan online, serta lokasi toko MoMA Design, store.moma.org, dan lokasi retail tertentu tempat Vans dijual.